Rabu, 16 November 2022

author photo


Medan | Anak berusia 3 tahun yang melihat ibunya dimutilasi oleh ayahnya mendapat perhatian khusus dari pemerintah. Saat ini, anak tersebut berada dalam pengawasan sejumlah lembaga, seperti Polres Humbang Hasundutan (Humbahasa), Dinas PMDP2A, dan Dinsos Kabupaten Humbahas.

"Ya benar. Tadi Polres Humbahas, Dinas PMDP2A, dan Dinsos Kabupaten Humbahas serta Kemensos RI melakukan pemantauan psikologis terhadap anak korban," kata Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, Selasa (15/11/2022).

Achmad mengatakan, dari hasil pemantauan pihaknya, anak itu disebut masih dalam keadaan baik. Pemantauan terhadap anak itu terus dilakukan.

"Hasil pemantauan terhadap anak tersebut masih dalam keadaan baik. Pemantauan (ke depan) akan dilakukan oleh Dinas PMDP2A dan Dinsos Kabupaten Humbahas," ujar Achmad.

Seperti diketahui, peristiwa sadis itu terjadi pada Sabtu (12/11) lalu. Hal ini terungkap saat warga melihat HM membawa sebuah karung.

"Saat itu ada seorang saksi melihat pelaku membawa karung ke belakang rumah dan membakarnya," kata Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, Sabtu (12/11).

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
This Is The Oldest Page

Advertisement

Themeindie.com