Jumat, 14 April 2023

author photo



Indah nya Berbagi, Si Propam Polrestabes Medan Bagikan Takjil Di Depan Mako Polrestabes Medan

Medan - Dihari Jumat yang Barokah demi menjalin kepedulian dan kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kasi Propam Polrestabes Medan bagikan takjil di depan Mako Polretabes Medan Jalan HM Said, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur. Jumat (14/04/2023) Sore. 


Pantauan awak media dilokasi menjelaskan, Puluhan personil turun kelokasi untuk pembagian takjil. Terlihat, tak hanya penjalan kaki, pengendara sepeda motor dan para pengendara becak tak luput dari pembagian takjil tersebut. 


"Saya pun tak sangka bang karna saya juga kebagian takjil, sedang jalan saya naik sepeda tua saya ini saya lihat ada rame-rame, saya terkejut juga sedang melintas langsung dikasih takjil kepada saya, saya berterima kasih kepada Bapak-bapak Polisi sekalian, jadi ada tambahan saya tuk buka puasa saya dan anak-anak dirumah, " Ungkap Bu Ani (40) seorang buruh cuci didepan awak media. 


Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol M Tomi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, pembagian takjil tersebut bentuk kepedulian di Bulan Suci Ramadhan 1444 H dari Si Propam Polrestabes Medan.


"Di Bulan Suci Ramadhan ini kita berbagi takjil demi bentuk syukur kita Si Propam Polrestabes Medan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang masih diberikan kesehatan untuk bisa berbagi kepada masyarakat ramai, Semoga kedepannya kita dapat berbuat kegiatan seperti ini lagi, " Jelas Kasi Propam Polrestabes Medan Kepada awak media. (Jo) 

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com