Kamis, 13 April 2023

author photo

 




Ada Apa Diduga Kebal Hukum, 129 Reflexy Jalan Negara beroperasi Dengan Bebas


Medan - Diduga kebal hukum dan tak mengindahkan surat edaran dari Walikota Medan, perihal tempat hiburan malam seperti diskotik, klub malam, live musik, karaoke, panti pijat, oukup, spa dan bar di tutup sementara di Bulan Suci Ramadhan. Namun disayangkan, tidak dengan 129 Spa Reflexy milik "AB" di Jalan Negara Wilayah hukum Polsek Medan Timur beroperasi dengan bebas dan tak memberlakukan surat edaran tersebut. 


"Kebal kali saya rasa bang, kuat dekingnya kurasa, tak mengindahkan surat edaran tersebut, di Bulan Suci Ramadhan pun tetap beroperasi dan tak menghargai umat muslim beribadah, cocok memang didemo ini mereka rame-rame, apa tunggu warga ribut baru ditindak pihak kepolisian, mereka buka pun dekat rumah ibadah, cina yang punya itu setahu saya bang, dugaan menyediakan kusuk plus-plus juga itu bang, warga sini pun uda tau semua", ungkap warga sekitar yang tinggal tak jauh dari rumah ibadah yang enggan menyebutkan namanya sekaligus BKM masjid kepada awak media. 


Dari pantauan awak media dilokasi, Kamis (13/04/2023) Siang menyebutkan, 129 reflexy Di Jalan Negara milik "AB" Keturunan Tionghoa tetap beroperasi dan ramai dikunjungi para pengunjung dari mengendarai roda 2 maupun roda 4 terparkir didepan lokasi. Terlihat, banyaknya  hilir mudik para pelanggan keluar masuk kelokasi reflexy tersebut. 


Hingga berita ini diterbitkan, Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan saat dikonfirmasi tim awak media melalui hp Sellularnya via wa berulang kali tak kunjung merespon dan membalas. (Tim)

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com