Selasa, 02 Mei 2023

author photo


BANDAR SABU DI WILAYAH HUKUM POLSEK MEDAN TIMUR DITANGKAP POLSEK MEDAN BARU??? "

Medan

Warga sekitar Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur mengacungkan jempol dan berterimakasih kepada personil Polsek Medan Baru yang berhasil menangkap, Rajes (50) bandar sabu yang selama ini meresahkan warga saat berada di Jalan Sutomo, Simpang Jalan Adinegoro di sebelah bengkel bubut, Medan, Minggu (30/4/2023) dini hari.


Sebab pria keturunan India yang tinggal di Jalan HM Said Gang Yahya, Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur, ini dikenal lihai dan licin untuk ditangkap petugas.

Sangkin sulitnya ditangkap, bandar sabu yang sudah mencapai ratusan juta setiap transaksi, sebanyak 1 hingga 5 ons sabu ini perna sesumbar kepada warga di sana bahwa dirinya tidak akan ditangkap karena sudah mengkondisikan Polsek Medan Timur hingga Sat Narkoba Polrestabes Medan. (Copas sumber dari AnakMedanBung. Com & Pewarta. Com) 
Atas tertangkapnya bandar sabu yang selama ini meresahkan mereka, warga Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur berterimakasih kepada Polri terutama Polsek Medan Baru yang berhasil menangkap Rajes.(Jo)
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com