Selasa, 02 Mei 2023

author photo



DPD Partai Garuda Provinsi Sumut Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Dan Rayakan Ultah ke 8


Deliserdang - Bentuk kepedulian di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Utara Partai Garuda adakan buka puasa bersama pengurus DPD dan anak yatim piatu di Kantor DPD Partai Garuda Provinsi Sumut, Jalan Medan-Lubuk Pakam No. 32 Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (18/04/2023) Sore. 


Kegiatan tersebut diadakan dalam bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat dan anak yatim piatu di Bulan Suci Ramadhan 1444 H sekaligus merayakan Ulang Tahun Partai Garuda yang ke 8 Tahun. Dalam kegiatan tersebut, Ketua Opin Susanto pun memberikan kata sambutan dengan diakhiri kata-kata Tausiah dari ustazd Ari Pratama didepan para undangan.


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Garuda yang ke 8, dan saya berharap kedepannya Partai Garuda lebih besar lagi dari Tahun-tahun sebelumnya dan melahirkan anggota legislatif tingkat II maupun tingkat I bahkan sampai ke RI. Untuk kedepannya Insyallah tiap tahun kita adakan acara seperti ini lagi", harapnya. 


Selain berbuka puasa, Ketua DPD Partai Garuda Deli Serdang, Opin Susanto dan Joniar Nainggolan serta pengurus beserta undangan merayakan Ulang Tahun ke 8 dalam bentuk syukurnya karena sudah 8 Tahun Partai Garuda berdiri. Para undangan pun antusias menyanyikan lagu ulang tahun beramai-ramai sembari Ketua DPD Provinsi Sumut menghembuskan lilin dikue tersebut. 


Tak sampai disitu saja, usai acara berbuka puasa bersama anak yatim piatu dan merayakan Ulang Tahun Partai Garuda, Ketua Opin dan wakil Joniar Nainggolan serta pengurus DPD Provinsi Sumatera Utara membagikan santunan bingkisan dan sembako kepada para anak-anak yatim piatu diacara tersebut. (Jo)

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com