Minggu, 10 September 2023

author photo


SUKSES ACARA BIMTEK PARTAI GARUDA DPD SUMATERA UTARA

Joniarnewspekan.Com  Segenap Panitia Bimtek Ketua Panitia Aulia Akbar Lubis, Sekretaris Joniar. M. Nainggolan, Bendahara Lambok Hutasoit dan seluruh makanan sera Pengurus DPD Partai Garuda Sumut Ketua Opin Susanto, Sekretaris DPD partai garuda sumatera utara Ade Pitryan hasibuan mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai Garuda yang di hadiri langsung oleh Sektetaris Jenderal Yohana Murtika dan ketua BAPPILU Teddy Kusnaidi dan wakil sekretaris BAPILU DPP zhaky yang telah memberikan pembekalan caleg caleg se-sumatera utara dengan harapan agar caleg caleg nantinya punya caranya untuk merebut hati pemilih dalam Pemilu serentak pada tahun 2024 nantiknya Dan atas terselengaranya PEMBEKALAN CALON ANGGOTA LEGISLATIF DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA DAN KAB/KOTA yang mana harapan partai garuda bisa memenangkan calon anggota legislatifnya baik di tingkat provinsi maupun di tingkat Kab/Kota masing masing 

Yang dengan target partai GARUDA Menembus ambang batas Parlemen nantinya 

Sekretaris jenderal Yohanna Murtika,GSH Juga menyampaikan kepada seluruh caleg caleg di sumatera utara agar tetap tegak lurus kepada Partai Garuda dan juga siap memenangkan calon Presiden yaitu bapak H. Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 nantinya. 

Ketua DPD Partai Garuda Sumatera Utara Opin Susanto juga menyampaikan dalam kata sebutannya mengingatkan agar tetap semangat membesarkan partai garuda ini karna tidak ada perjuangan yang mudah untuk merebut sebuah kemenangan. 

Dan harapan kita semua bekerja sama gotong royong demi mewujudkan cita cita sesuai visi misi partai garuda Terwujudnya cita-cita perubahan Indonesia.

Dalam sesi terakhir diberikan kepada beberapa caleg Partai Garuda se Sumatera Utara untuk mempresentasikan visi misi masing-masing Caleg seandainya terpilih menjadi Anggota Dewan. Dalam sesi tersebut penuh diwarnai kebebasan berekspresi menyampaikan bagaimana bersosialisasi kepada masyarakat untuk menarik simpatik audiens. 

Sekjen dan Ketua BAPILU DPP Partai Garuda memberikan apresiasi luar biasa atas caleg caleg Sumut yang sudah banyak berbuat untuk masyarakat. Seakan dalam acara Bimtek tersebut dihadiri bukan caleg lagi, namun sudah seperti Anggota dewan, ungkap Ketua BAPILU

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com