Rabu, 11 Oktober 2023

author photo




Langkat- joniarnewspekan. com KANIT TIPIDTER POLDASU DAN POLRES LANGKAT DIDUGA ADA PEMBIARAN TERHADAP HUTAN MANGROVE DISULAP MENJADI KEBUN SAWIT DAN TAMBAK UDANG

Langkat-joniarnewspekan.com   Maraknya perambahan Hutan Mangrove yang beralih fungsi menjadi kebut sawit dan tambak tambak udang seluas ratusan hektar. Berlokasi di kwala Gebang- Bakalan Langkat. 

Bahkan ada kelompok tani menjual secara terang terangan kepada oknum oknum yang diduga mafia tanah. 






Hal tersebut awak media mencoba konfirmasi Hari Selasa 10 Oktober 2023 dengan Ps Kanit I Subdit IV Tipidter Poldasu AKP Muliadi Anwar, namun nomor WA di blokir dan Dihubungi melalui handphone selular tidak menjawab. Dan memblokir WA awak media. 

Awak media juga ingin mengkonfirmasi juga tentang maraknya dapur dapur minyak diduga Ileggal (pertalite, pertamax dan solar) yang ada di Langkat. Serta Illegal logging bebas melintas truk truk pengangkut kayu dari Aceh ke Medan. 

Joniar Nainggolan sebagai Ketua Umum LSM PEKAN ( Pemantau Kinerja Aparatur Negara) membuat Dumas online di Poldasu. Serta berharap kepada Bapak Kapoldasu Irjend, Pol Agung Setya, untuk dapat menindak tegas oknum-oknum yang melakukan pelanggaran dan diduga membackup. 

Informasi informasi ini bekerjasama dengan Team Di Langkat Wahdan Pasi (Ketua), Aldiansyah (Sekretaris) dan beliau berharap Langkat bersih dari oknum oknum yang mencari keuntungan pribadi. (jo) 
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com