Selasa, 17 Oktober 2023

author photo

 



Paruh baya tewas diduga saat berhubungan di SPA 129 MMTC Medan Estate


Medan - joniarnewspekan. com   Pria paruh baya, JJL (54) Warga Jalan Sumarsono, Dusun V A, Gg Persatuan, Medan Helvetia, Tewas di 129 SPA Di Komplek MMTC, Blok A13/14, Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (16/10/2023) Pukul 10.00 wib. 


Info yang didapat awak media, Selasa (17/10/2023) Siang dilapangan menjelaskan, sekitar Pukul 09.55 Wib korban diketahui datang ke SPA 129 untuk kusuk, kemudian salah satu karyawan membawanya keruangan lantai 2 kamar 6 yang sudah disiapkan. 


Tak beberapa lama saat di kusuk oleh terapis, korban mengeluh sakit didada. Merasa panik, terapis pun turun kebawah untuk memberitahu karyawan lainnya bernama Rizky dan Nurul. Sontak mereka naik langsung keatas dan menyaksikan korban sudah kejang-kejang dan mengeluh sakit didada dan seketika tak bergerak lagi dan tewas ditempat. 


Merasa ketakutan pihak SPA 129 melaporkan nya ke Polsek Percut Sei Tuan. Mendengar adanya pria yang tewas di SPA 129, Personil Polsek Percut dengan sigap mendatangi lokasi, dan benar mendapati korban sudah tak bernyawa. 


Salahsatu karyawan SPA 129 Wanita berparas Putih berkacamata Pihak saat dikonfirmasi awak media tentang tewasnya Pria Paruh baya dilokasi tersebut mengatakan tidak tau menahu perihal tersebut dan dirinya mengatakan masih baru bekerja. 


"Saya tidak tau pak, saya masih baru bekerja, langsung aja telpon bosnya namanya Suhartono dengan nomor 0831xxxx6984", ungkap Wanita berkacamata tersebut kepada tim awak media.

" Konfirmasi keluarganya langsung ya bang, biar jelas semuanya" ungkap Suhartono melalui pesan WA kepada awak media


Namun disayangkan, hingga berita ini diterbitkan, SPA129 MMTC masih tetap beroperasi dan tak diberi Polisi Line serta nomor yang bersangkutan tak kunjung bisa di hubungi telpon selular nya. Dan lagi melalui aplikasi MICHAT masih ada melakukan transaksi.(Jo)

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com