Jumat, 20 Oktober 2023

author photo

 


Silaturahmi Caleg Partai Garuda DPRD Sumut 1 Joniar Nainggolan dengan warga Medan Utara

Medan Deli- joniarnewspekan.com   Tak Kenal maka tak sayang..tak sayang maka tak.dekat, dari itulah dengan niat hati yang tulus Joniar M.Nainggolan selaku Caleg DPRD Sumut 1 dari Partai Garuda nomor urut 1, mengelar acara silaturahmi bersama warga di kawasan Medan Utara.

Kegiatan silaturahmi yang penuh kekeluargaan ini berlangsung di kediaman M.Basir yang juga selaku Caleg DPRD Sumut1 dari Partai Garuda nomor urut 6, beralamat di Jalan Perunggu Tengah Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli.Minggu malam (01/10/2023).

Caleg DPRD Sumut 1 dari Partai Garuda yang dikenal selaku Aktivis Anti Pungli dan Ketum Umum sekaligus Pendiri LSM PEKAN ini pada kesempatan itu juga memperkenalkan diri serta bersosialisasi bertekad mengatasi beban masyarakat terutama sejumlah punggutan liar yang memberatkan masyarakat baik kepengurusan administrasi kependudukan, pungli di sekolah maupun administrasi Lalulintas.

Sampai kini kami masih membuka pengaduan masyarakat baik persoalan hukum maupun persoalan lainnya.

Warga juga ada menyampaikan kepada kami Caleg dari Partai Garuda mengenai persoalan Karyawan yang sudah 5 (lima) bulan tidak diberi gaji. Sampe anak anak mereka ditegur dari sekolah karna belum bayar SPP, dan ada juga sampe listrik diputus. Mendengar itu Joniar dkk mengajak masyarakat yang terimbas masalah tersebut untuk kembali berkumpul dan siap membantu sebagai jembatan persoalan tersebut. 

Antusias Warga yang berhadir juga mempertanyakan kegiatan positif yang dilaksanakan Pemko Medan dengan mengalakkan normalisasi sungai Deli serta melarang pembuangan sampah masyarakat ke aliran sungai Deli.

Akan tetapi warga menyayangkan kegiatan itu normalisasi sungai deli dan pelarangan buang sampah tersebut tak dibarengi adanya solusi penyediaan fasilitas bak sampah di setiap rumah maupun lingkungan masyarakat. Persoalan ini Joniar dan Tim akan menyambangi Camat sekitar bantaran sungai. 


your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com