Rabu, 13 Desember 2023

author photo

 



AKSI solidaritas masyarakat mendukung Raju Firmanda Hutagalung Sekretaris KNPI Tapteng terus mengalir. 


joniarnewspekan.com , medan

Dukungan dari Kelompok masyarakat dari banyak Kecamatan terus mengecam kelakuan tak terpuji Ketua DPRD Tapanuli Tengah Diduga KKP. Ormas Pemuda Pancasila Tapteng Sibolga, KNPI Padang Sidempuan, FKPPI Tapteng dan Hampir Seluruh DPD KNPI se Sumatera Utara menyampaikan kekecewaan terhadap kelakuan ala preman oknum tersebut.


Tindakan tidak terpuji tersebut sudah di laporkan ke Polres setempat LP/B/433/XII/2023/SPKT POLRES TAPANULI TENGAH. 




Dengan laporan tersebut, sejumlah dukungan ormas menyatakan siap melakukan aksi damai menuntut agar Oknum Ketua DPRD segera di periksa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Selanjutnya berbagai dukungan masyarakat dan ormas akan menggelar aksi ke DPRD Pemkab Tapteng agar Ketua DPRD di non aktifkan dari jabatan ketua DPRD Tapanuli tengah. 


Ketua DPP FORMASI SUMUT juga menyampaikan dukungan dan siap Turun memberikan semangat  perubahan Tapteng  agar lebih baik dan kondusif kedepannya. Mari kita masyarakat yg menginginkan Perunahan, tidak ada intimidasi apalagi tekanan kepada masyarakat yang menginginkan perubahan di Tapanuli Tengah.  Rakyat merdeka, masyarakat tak perlu dinintimidasi dan di ancaman seperti kejadian ini, sebut Seniman M.Pd. " Saya menduga Oknum  KKP sengaja memancing kegaduhan ditengan kondisi Perhelatan Politik yang saat ini di gaunkan untuk damai, tetapi sebagai seorang Ketua DPRD tidak mengindahkan kondisi ini. Miris sekali kelakuan oknum ini. Menjaga kekondusif an daerah nya menjadi tugas dan tanggaung jawab dia sebagai wakil rakyat, bagaimana mungkin memikirkan rakyat bila tempramen dan kejiwaannya tidak bisa di kuasainya. Menurut saya tidak pantas baginya duduk sebagai Ketua DPRD untuk saat ini", lanjutnya #RY

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com