Selasa, 12 Desember 2023

author photo



Ketua Forum Tranparansi Masyarakat Indonesia (Formasi) Murka: Oknum Ketua DPRD Tapteng menganiaya Sekretaris KNPI Tapteng Tidak Dapat Di Tolerir


joniarnewspekan.com ,  Medan. Penganiayaan yang di alami Sekretaris KNPI Tapanuli Tengah Raju Firmanda Hutagalung  diduga dilakukan oknum Ketua DPRD Tapanuli tengah merupakan perbuatan memalukan. Anggota DPRD sekaligus menjadi pimpinan DPRD seharusnya menjadi teladan dan sosok yang harus ditiru oleh masyarakat.




Bukan menjadi Pengayom, malah Oknum Ketua DPRD Tapteng ini memamerkan aksi ke premanan dan kearoganan di tengah masyarakat yang melakukan tindakan tidak terpuji. 


Ketua DPP Forum Transparansi Masyarakat Indonesia ( Formasi ) yang juga Sekretaris Caretaker MPC Pemuda Pancasila Tapteng G Seniman N. M.Pd ikut angkat bicara. " Saya tidak memberikan toleransi kepada oknum yang tidak bertanggung jawab ini, apapun masalahnya, dia tidak bisa berbuat anarkis kepada siapapun, apalagi dia seorang Ketua DPRD. Saya akan melakukan pengawalan dan akan siap mengerahkan kekuatan bila dibutuhkan. Ini tindakan. Menghina Partai saya, Raju sebagai Caleg dari Partai Hanura dan juga sebagai Kader Kami, terlebih Sebagai Sekretaris KNPI, tidak bisa di pandang sebelah mata". Sebut Seniman.


Kasus ini bukan kasus biasa, ini penghinaan didepan umum yg mempertontonkan kekuasaan. Ini bukan jamannya lagi pamer arogansi, bila dia pamer arogansi kita juga punya kekuatan, tetapi Organisasi kita lebih menghargai aparat untuk menangani masalah ini hingga kita tau apa motif oknum ini melakukan tindakan itu. 


Kami berharap Kepolisian dapat melakukan penyelidikan hingga tuntas semua motif dan niat oknum tersebut, selanjutnya Saya minta kawan kawan KNPI tetap solid dan menjaga kondisifitas Tapteng. Saya berharap kawan kawan harus kawal Kasus penganiayaan ini hingga tuntas tanpa ada tekanan dari pihak mana pun. Saya pribadi sudah meminta Ketua DPD Hanura Sumut, MPW PP Sumut untuk bantuan moril dan spirit./ RC

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com