Selasa, 30 Juli 2024

author photo


Team Kenziro News (TKN) Deklarasi Menangkan El Adrian Shah, SE Jadi Walikota Medan 2024 - 2029



Joniarnewspekan.com | Medan- Team Kenziro News (TKN) Deklarasi menangkan El Adrian Shah, SE jadi Walikota Medan periode 2024 - 2029. TKN yang merupakan gabungan Pimpinan Media, LSM, Pengacara, Elemen Mahasiswa dan Aktivis Sosial, mengadakan pertemuan dengan El Aldrian Shah, SE dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan dukungan sebagai Bacalon Walikota Medan. 


Silaturahmi sekaligus deklarasi dukungan TKN kepada El Adrian Shah, SE berlangsung di salah satu restoran, Selasa, (30/07/2024) di Medan.


Pertemuan berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan. Semua yang hadir merasa seakan bukan duduk dengan seorang Bacalon Walikota, Tapi serasa duduk bersama keluarga sendiri. Semua yang hadir merasakan kehangatan dan kesantunan dari seorang tokoh El Adrian Shah, SE. Turut hadir Pimred Intennews Sdr Dian & Jaka Satria, Tokoh masyarakat Sdr Lamasi Sigalingging, Pimred Focus Kejar Sdr Seniman, Pimred HBNews Sdr. Habib, Wawan sekretaris LSM Penjara, Ahmad Lubis, SH, MH dari Pengacara, Parman Simanjuntak, warga Medan Deli serta aktivis mahasiswa


Adi Warman Lubis, Ketua DPD LSM Penjara Sumatera Utara menyampaikan, Pilihan TKN menjatuhkan dukungan kepada El Adrian Shah, SE sebagai Walikota Medan periode 2024 - 2029 bukan tanpa alasan. Sosok dan ketokohan El Adrian Shah, SE dinilai sangat tepat membawa Kota Medan yang saat ini sudah baik untuk menjadi lebih lagi kedepannya.


“ Sosok dan ketokohan saudara El Adrian Shah, SE yang tidak diragukan lagi kita nilai yang cocok memimpin Kota Medan berikutnya. Kita yakin ditangan El Adrian Shah, SE Kota Medan yang selama ini sudah baik akan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ucap Adi Warman Lubis.


Selanjutnya Ketua TKN, Joniar Nainggolan menambahkan, TKN telah menyatakan sikap akan berjuang untuk memenangkan El Adrian Shah, SE menjadi Walikota Medan periode 2024 - 2029. Beberapa strategi juga telah disiapkan bersama anggota TKN.


El Adrian Shah, SE mengatakan, Terima kasih atas dukungan kawan - kawan yang tergabung dalam TKN atas dukungannya dan kesediaannya berjuang bersama untuk menjadikan Medan lebih baik lagi kedepannya.


“ Masukan dari kawan - kawan sangat berarti bagi saya. Keinginan saya selain menyampaikan persoalan yang ada, kawan - kawan juga dapat memberikan solusi untuk menyelesaikan persoalan itu. Masukan dan saran kawan - kawan akan menjadi program saya dalam memimpin Kota Medan nanti kalau Allah SWT memberikan amanah kepada saya sebagai Walikota Medan,” ujar Ketua El.


Setelah diskusi dan deklarasi, Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan diakhiri dengan foto bersama. El Adrian Shah, SE dengan hangatnya mengajak seluruh yang hadir untuk berfoto satu persatu dengannya. 



(Joniar)

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com